Agen Bola

Hiddink Belum Tahu Kabar Cedera Dua Pemainnya

Majalah Bola – Kekalahan Chelsea atas PSG di Liga Champions harus bertambah berat karena dua pemain andalannya Diego Costa dan Eden Hazard harus menepi karena cedera. Menurut sang manajer, Guus Hiddink kini kedua pemainnya ini diragukan akan tampil di Piala FA, akhir pekan ini.

Dalam pertandingan dini hari tadi, Costa dan Hazard dimainkan menjadi starter. Namun, kekalahan ini memastikan berhentinya laju Chelsea di ajang Liga Champions karena kalah dengan agregat 2-4 atas PSG.

Di babak kedua, Costa hanya bisa bermain 15 menit dan digantikan oleh Bertrand Traore, sementara itu Hazard juga harus ditarik keluar dan digantikan oleh Oscar saat Chelsea tertinggal 1-2 dari PSG.

“Saat ini kami belum memastikan kabar Costa dan Hazard, dan mungkin besok kami baru bisa tahu tentang hal ini. Namun, Hazard sepertinya memiliki sedikit masalah dengan cedera pinggulnya,” terang Hiddink.

Diego sangat ingin bermain pada hari ini meskipun dia tidak fit sepenuhnya, namun dia sangat ingin bermain. Saya tidak tahu apakah cedera yang dialaminya bertambah buruk atau tidak. Tapi ini akan sangat penting karena kami harus memainkan pertandingan lain dalam dua hari ke depan,” tambahnya.