Agen Bola

Hiddink: Lukaku Telah Berkembang Menjadi Striker Top di Everton

Majalah bola – Manajer Chelsea, Guus Hiddink mengatakan bahwa dirinya senang karena Romelu Lukaku banyak mengalami perkembangan yang positif sejak bergabung dengan Everton.

Saat masih bersama Chelsea Lukaku merupakan pemain yang kurang mendapat kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho. Dengan itu, pemain yang berusia 22 tahun itu pun memutuskan untuk hijrah ke Everton pada tahun 2014 dengan status pinjaman dari Chelsea.

Bersama Everton, Lukaku ternyata menjadi pemain yang patut dibanggakan. Bahkan, pemain asal Belgia itu merupakan striker andalan Everton dan juga menjadi pemain yang banyak menciptakan gol untuk Everton. Terbukti, Lukaku berhasil menciptakan 19 gol dalam 29 pertandingan.

“Lukaku sudah menjadi pemain yang kuat dan bagus melihat pemain berkembang. Dia salah satu striker top,” ungkap Hiddink.

“Biasanya striker yang timnya tidak berada di papan atas liga, mungkin merasa sedikit frustrasi ketika tidak bisa mencetak gol. Tapi dia sangat tenang dan jika dia tidak mencetak gol dalam satu pertandingan, maka dia akan mencetak gol di pertandingan berikutnya dan itulah yang membuatnya menjadi pemain yang bagus.” tandasnya.