Don't Miss
Agen Bola

Hiddink Pertimbangkan Pato Tampil Lawan Norwich

Berita Bola – Jelang laga melawan Norwich City, sang manajer Chelsea, Guus Hiddink tengah mempertimbangkan untuk memberi Pato kesempatan untuk tampil dalam laga tersebut.

Sejak didatangkan ke Chelsea pada bulan Januari lalu, memang pemain berusia 26 tahun itu belum menjalani debutnya untuk The Blues. Hal itu dikarenakan, Hiddink yang mengatakan kebugaran Pato yang masih belum fit sehingga belum bisa memainkannya.

Pemain asal Brasil itu memang sudah cukup lama tidak bermain di laga kompetitif. Terakhir kali dia bertanding adalah pada bulan November 2015.

Saat ini, Chelsea memang memiliki jadwal pertandingan yang cukup padat, sehingga membuat Hiddink membuka peluang untuk merotasi lini depan. Dan ketika Chelsea bertandang ke markas Norwich City, Rabu (2/3) dinihari nanti, Pato dipertimbangkan akan turut tampil dalam laga tersebut.

“Costa memang saat ini menjadi yang utama, namun saya rasa kami juga harus meningkatkan level pemain kami yang lain. Pato saat ini sudah memiliki kondisi yang lebih baik dari sebelumnya,” terang hiddink.

“Mungkin Pato dan Loic Romy akan bersaing untuk posisi striker. Tapi selain mereka, kami juga harus memainkan pemain muda kami yang lain di setiap pertandingan. Untuk kami harus membicarakan dan mencari keputusan yang tepat,” tambahnya.