Don't Miss
Agen Bola

Hiddink: Saya Dan Koeman Tidak Ada Masalah

Berita Bola – Pelatih Chelsea, Guus Hiddink menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan pelatih Saouthmpton, Ronald Koeman baik-baik saja tak ada masalah.

Hiddink dan Koeman akan bertemu akhir pekan ini saat The Blues mengunjungi markas Soton, St Mary’s di lanjutan Premier League.

Hubungan Hiddink dan Koeman memang sempat dikabarkan memanas pada dua tahun lalu, tepatnya saat federasi sepakbola Belanda menawari Hiddink sebagai pelatih kepala Belanda, sementara Koeman ‘hanya’ ditawari sebagai asisten Hiddink.

“Pekerjaan sebagai pelatih Belanda bukan hanya kesalahpahaman antara kami berdua. Jadi ini tak ada hubungannya dengan saya atau dengannya tentang hal itu. Ini adalah kebijakan federasi, itu tak ada hubungannya dengan kami,” ujarnya.

“Kami punya waktu yang indah bersama bila anda melihat catatan kami, sehingga tak ada banyak keributan yang terjadi. Kami bersama pada ’86-89′ kami meraih trofi dan menjuarai Piala Eropa, sehingga tak ada perdebatan saat anda memiliki kesuksesan seperti ini,” tegasnya.