Don't Miss
Agen Bola

Higuain Dikabarkan Akan Merapat ke Chelsea

Majalah bola – Gonzalo Higuain dikabarkan akan meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Chelsea. Tapi, kabar tersebut ditepis sang agen.

Performa Higuain saat ini merefleksikan start menjanjikan di Seri A setelah mencetak 11 gol dari 15 laga bersama tim asuhan Maurizio Sarri.

Mantan penyerang Real Madrid itu dikabarkan akan pindah ke Chelsea. Tapi, agen sekaligus saudaranya, Nicolas Higuain, menegaskan tak ada niat kliennya meninggalkan Napoli meski ada klub yang mampu menyanggupi banderol yang ditetapkan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, senilai 70 juta Poundsterling (1,4 triliun Rupiah).

“Kami baik-baik saja di Napoli. Saya berada di Argentina selama lima bulan. Saya keliling dunia bukan untuk mencoba menjual saudara saya,” ujar Nicolas, dikutip dari Daily Mail.

“Jika besok sebuah klub datang dan mencapai kesepakatan dengan De Laurentiis, itu masalah lain dan kami dapat berbicara dengannya tentang hal itu. Namun dari pihak kami tidak ada maksud untuk pindah. Kami tidak merencanakan masa depan di tempat lain,” ia mengakhiri.