Agen Bola

Higuain Mulai Temukan Permainannya Di Juve

Berita BolaGonzalo Higuain mengaku lambat beradaptasi di Juventus setelah gabung dari Napoli pada musim panas ini. Namun sekarang, ia mulai paham dengan filosofi permainan tim barunya tersebut.

Penyerang asal Argentina tersebut dibeli Juve dari Napoli dengan harga 90 juta euro. Pada hari-hari pertama, Higuain mengalami masalah kebugaran karena kelebihan berat badan.

Bermain dengan tim baru Juventus diseri A Italia, Higuan belum begitu menemukan titik temu untuk mengembangkan permainan setelah menjalani beberapa laga diawal musim ini.

Namun setelah mengantarkan Juve menang atas Dinamo Zagreb di Liga Champions dengan skor 4-0, Rabu (28/9), Higuain kini telah mengumpulkan lima gol di semua kompetisi bersama klub barunya. Dan ia pun mengaku mulai nyaman berada di Juve.

“Saya dalam bentuk yang bagus dan mulai lebih baik sedikit demi sedikit. Saya merasa senang, semua pemain di Juventus menyambut saya dengan hangat sejak hari pertama saya datang ke sini. Saya sangat bahagia,” ucap Higuain pada laman resmi klub.

“Kami semua mengalami perbaikan. Saya paham dengan rekan setim dan mereka memahami saya juga, meskipun saya baru di sini selama dua bulan.

“Ketika Anda menang, semua akan jadi lebih mudah. Kami bekerja keras sepanjang waktu dan kami pemain baru sudah lebih nyaman dengan sistem permainan Juventus. Kami masih punya banyak ruang untuk melakukan perbaikan kedepannya,” Ungkap Higuain.