Don't Miss

Higuain Tolak Tawaran Perpanjang Kontrak Dari Napoli

Majalah Bola – Pemain striker Napoli, Gonzalo Higuain dikabarkan telah menolak perpanjang kontraknya dengan Napoli. Ia bahkan sudah beebicara dengan Napoli soal perpanjang kontrak tersebut.

Komentar dari presiden Napoli tersebut membuat hubungan Higuain dengan klubnya menjadi buruk. Higuain pun memilih tidak ingin memperpanjang kontrak yang berakhir pada Juni 2018. President Napoli, Aurelio De Laurentiis pun mengkritik penampilan Higuain. De Laurentiis mengatakan, berat badan Higuain lebih berat 1,5 kg, sehingga dia berlari seperti membawa batu yang ada di sakunya.

Tetapi ia seharusnya menemukan kembali kondisi fisiknya satu bulan yang lalu. Maka hasilnya akan seperti dulu lagi,” ungkap De Laurentiis. Penyerang yang berasal dari Argentina ini telah mencetak 24 gol dalam 24 pertandingan bersama Napoli. Tetapi ia belum mencetak gol sejak 7 februari 2016 dan Napoli tersingkir dari Liga Eropa setelah dikandaskan Villareal.

Namun De Laurentiis pun lebih memilih mencari pengganti Higuain, ketimbang memikirkan perpanjangan kontraknya. Dia sudah mempersiapkan tiga pemain seperti Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi dan Walter Mazzarri untuk menggantikan pemain lini depannya.

Tapi sejumlah klub besar pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan penyerang Real Madrid ini pada musim panas nanti dan meraka pun adalah Paris Saint Germain, Chelsea, Arsenal dan Liverpool.

agen bola