Don't Miss

Hilangkan Stres Van Gaal Liburkan Skuat Man United

Majalah bola – Pekan lalu Manchester United menjalani banyak laga berat yang menguras stamina serta kondisi mental mereka. Setelah dikalahkan Wolfsburg 2-3 di Liga Champions, mereka juga kandas di tangan AFC Bournemouth dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan dari Wolfsburg membuat mereka tersingkir dari Liga Champions sementara hasil minor di Premier League membuat posisi mereka tertahan di peringkat empat dengan mengemas 29 poin.

Dua hasil buruk tersebut diyakini membuat mental para pemain ambruk. Untuk itu, Van Gaal memberi kesempatan kepada pemain berlibur selama dua hari untuk menjernihkan pikiran dan membuat tim lebih tenang, sebelum kembali berlatih tengah pekan ini.

Liburan tersebut diprediksi bisa mmebuat semangat para pemain kembali. Akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan Norwich City. Sementara pada akhir bulan, Setan Merah akan menjalani boxing day dimana Stoke City, Chelsea, dan Swansea City sudah menanti.

Saat ini Van Gaal juga sedang berada dalam tekanan berat karena ia didesak mundur oleh para suporter. Kabarnya mereka melakukan protes dengan menggunakan spanduk yang diterbangkan via pesawat. Hal ini sebelumnya sudah pernah dilakukan saat meminta David Moyes hengkang dari klub.

agen bola