Don't Miss

Hilangnya Ramos Saat Penyerahan Trofi

Bolaviking.com – Ada pemandangan ganjil ketika seremoni penyerahan trofi International Champions Cup 2015 di Melbourne ketika Real Madrid menjadi juara. Sosok Sergio Ramos tak muncul di atas panggung menerima trofi.

Madrid menjadi juara usai mengalahkan Manchester City 4-1. Empat gol El Real dicetak Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Denis Cheryshev. Gol tunggal City dicetak Yaya Toure.

Setelah laga usai, dilanjutkan dengan penyerahan trofi. Alvaro Arbeloa dan Ronaldo yang menerima dan mengangkat trofi tersebut. Anehnya, tak ada sosok Ramos di sana. Padahal, sejak Iker Casillas hengkang, ia adalah kapten El Real.

Ramos memang ditarik keluar di babak kedua digantikan Arbeloa yang memegang ban kapten. Tapi, Ronaldo juga ditarik keluar dan tetap berada di panggung menerima sekaligus mengangkat trofi bersama Arbeloa.

Hilangnya Ramos semakin meruncingkan spekulasi kepindahannya ke Manchester United. Mungkin mantan pemain Sevilla itu tak mau mengangkat trofi karena segera hijrah ke MU. Belum ada konfirmasi mengenai absennya Ramos di seremoni penyerahan trofi tersebut.

agen bola