Don't Miss
Agen Bola

Hodgson Berikan Pujian Untuk Barkley Yang Jadi Pemain Terbaik Saat Inggris Lawan Estonia

Majalah bola – Ross Barkley menjadi pemain terbaik pada laga antara Inggris dan Estonia, Jumat (9/10/2015). Pelatih Inggris, Roy Hodgson, pun memberikan pujian khusus kepada gelandang Everton itu.

Gelandang serang Everton itu menciptakan assist bagi gol pertama Three Lions yang dicetak Theo Walcott. Itu adalah assist kedua Barkley untuk dua gol terakhir Walcott bersama timnas Inggris.

Inggris memang baru bisa menambah keunggulan lewat Raheem Sterling, lima menit sebelum bubar. Akan tetapi, Barkley tampil positif sepanjang laga dengan penetrasi serta umpan-umpan akuratnya, sebelum digantikan Dele Alli pada menit ke-88. Inggris menutup laga dengan kemenangan 2-0.

“Ross Barkley telah menjadi pemain penting bagi tim ini dalam beberapa waktu. Ia terus bertambah dewasa dalam penampilannya bersama Everton dan Inggris,” ujar Hodgson kepada ITV. “Senang melihat ia bermain begitu bagus pada laga kualifikasi penting ini.”

Tak heran apabila para sponsor laga memberi Barkley penghargaan sebagai pemain terbaik laga tersebut. Berdasar WhoScored, dia mendapatkan rating 8,9.