Agen Bola

Hodgson Jamin Rooney Tampil di Euro

Berita Bola – Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson menyebutkan bahwa Wayne Rooney akan mendapatkan posisinya di skuat timnas Inggris dalam ajang Euro 2016 mendatang. Menurutnya, kehadiran Rooney akan menjadi sangat penting dalam tim.

Saat ini, Rooney memang disebut akan kehilangan posisinya di timnas Inggris. Publik menilai kapten Inggris tersebut tidak berada dalam penampilan terbaiknya. Ditambah lagi saat ini didalam skuat Inggris mereka telah memiliki Jamie Vardy dan Harry Kane yang sedang bersinar.

Melihat kondisi tersebut, Roy Hodgson pun menyebutkan saat ini Rooney telah melakukan segalanya dengan sangat baik. Ia juga menyebutkan menurunnya performa Rooney hanya karena dirinya sering cedera dan berada dalam kondisi yang kurang fit.

Rooney adalah bagian penting dalam tim, ia juga ada kapten kami dalam dua terakhir, dirinya sudah melakukan semuanya dengan sangat baik. Dan saya rasa kami tidak memiliki alasan untuk menyingkirkan Rooney,” terang Hodgson.

“Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak membawanya ke Euro 2016 nanti dan kini saya hanya berharap kondisi bisa pulih kembali dan bermain dengan baik bersama kami di Prancis pada musim panas mendatang,” tambahnya.