Agen Bola

Holger Badstuber Ungkap Kekecewaannya Pada Guardiola

Berita BolaHolger Badstuber mengungkapkan kekecewaannya kepada mantan manajernya, Pep Guardiola. Menurutnya, pria yang sekarang menangani Manchester City itu jarang sekali tertarik menggunakan jasanya ketika masih melatih Bayern Munchen.

Hal ini menjadi menarik karena selama tiga tahun masa kepemimpinan Pep di Munchen, Badstuber jarang mendapat kesempatan bermain. Memang hal itu disebabkan karena ia lebih sering berkutat dengan cedera, tapi ia membandingkan Pep dengan manajer anyar Carlo Ancelotti, yang menurutnya lebih baik dalam hal pendekatan dengan para pemainnya.

Badstuber melanjutkan pernyataannya dengan mengatakan bahwa Pep seakan tidak pernah menemui pemainnya untuk sekadar bertukar pikiran, baik itu keluh kesah di dalam maupun di luar lapangan.

Ini tentu saja menandakan bahwa Badstuber masih menyimpan “dendam” tersendiri kepada eks pelatih kepala FC Barcelona tersebut. Kedatangan Ancelotti yang dinilainya lebih baik dan lebih sering memberikan kesempatan bermain bagi pemain lain membuat bek berusia 27 tahun itu berani mengutarakan keluh kesahnya.

“Staff kepelatihan kami yang baru kerap bertukar opini dengan para pemain. Dari diskusi yang terjalin antar staff dan pemain, setidaknya mereka bisa menilai apa yang baik bagi pemain dan tim itu sendiri,” tegas Badstuber kepada Sky Deutschland.

“Pengaruhnya bagi kami para pemain adalah kami bisa lebih tenang karena setidaknya hal itu memperlihatkan betapa manajer benar-benar peduli dengan pemain-pemainnya.