Don't Miss
Agen Bola

Honda Optimis AC Milan Segera Bangkit

Bolaviking.com – Kehadiran Sinisa Mihajlovic untuk menggantikan Filippo Inzaghi sebagai pelatih Milan sejauh ini telah menjanjikan banyak hal, melihat hasil yang didapatkan di tur pra musim mereka, dan Keisuke Honda optimis timnya bergerak ke arah positif.

Pemain internasional Jepang tersebut telah berjanji kepada fans Milan bahwa dia akan memberikan yang terbaik untuk timnya pada musim depan, dan dia begitu optimis bisa bermain dengan konsisten.

Rossoneri bermain imbang 0-0 melawan Madrid dan kalah adu penalti 10-9. Namun Honda merasa pertandingan melawan Los Blancos, dan menang 1-0 atas Inter, menawarkan banyak bukti bahwa Milan sedang bergerak ke arah yang benar di bawah pelatih baru, Sinisa Mihajlovic, yang menggantikan Inzaghi.

“Kami harus terus bekerja keras, dan tentu saja, kita tahu bahwa kita harus berubah dari tahun lalu. Aku tidak berpikir itu adalah waktu untuk berbicara, tetapi waktu untuk bekerja keras.

“Kami telah memainkan beberapa pertandingan besar di International Championship Cup dengan Inter dan Real Madrid, tapi kami masih bisa meningkatkan (performa).” tegasnya Optimis.” tegas Honda.