Agen Bola

Hotspur Harus Menelan Kekalahan Di Kandang Sendiri

Berita bola- Tottenham Hotspur menelan kekalahan saat menjamu Southampton di lanjutan Liga Inggris. The Lilywhites dipermalukan oleh The Saints dengan skor akhir 1-2.

Di pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane, babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Spurs unggul lebih dulu di laga itu dengan gol yang dicetak oleh Heung-Min Son di menit 16.

Gol yang dicatatkan oleh Son itu dikemas dengan cara yang apik. Meneruskan umpan terobosan dari Erik Lamela, dia bisa melewati kiper Soton, Fraser Forster. Son lalu mengecoh satu pemain tim tamu sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Gol balasan dari Soton hadir 15 menit kemudian. Umpan silang mendatar dari Dusan Tadic menjadi awal dari gol yang dicetak oleh Steven Davis itu. Bola sontekan Davis melewati kiper Spurs, Hugo Lloris. Tak ada gol tambahan di babak pertama, skor menjadi imbang 1-1

Di babak kedua, Spurs kebobolan satu gol lagi. Davis yang kembali mencetak gol untuk tim besutan Ronald Koeman itu. Kerjasama umpan satu-dua dengan Tadic diakhiri dengan satu sepakan terarah Davis dari luar kotak penalti.

Sialnya, dari semua percobaan itu cuma enam menemui bidang sasaran dan cuma sekali bersarang ke gawang Soton.

Dengan kekalahan ini, Spurs masih ada di posisi dua klasemen dengan raihan 70 poin. Sementara itu, Southampton menempati peringkat enam dengan raihan 60 poin.