Don't Miss

Howedes Tertarik Susul Klopp ke Premier League

Majalah bola – Bek andalan Schalke, Benedikt Howedes mengungkapkan hasratnya ingin bergabung dengan Juergen Klopp ke Premier League.
Pemain timnas Jerman ini mengaku Inggris merupakan tujuan yang tepat untuk mengembangkan kariernya suatu saat nanti.

Namun untuk saat ini Howedes menghormati kontraknya bersama Schalke. Ia masih akan berjuang keras memberikan banyak prestasi untuk klub yang berbasis di kota Gelsenkirchen itu.

“Kepindahan ke luar negeri akan membuatku merasa sangat senang. Premier League sudah pasti akan menjadi tujuan yang menarik untuk melanjutkan karierku,” ucap Howedes.

“Akan tetapi, untuk saat ini saya bersama Schalke. Tak ada kesepakatan yang terjalin dengan klub lain. Namun tentu saja, untuk seorang pesepakbola, ada beberapa klub yang lebih menarik ketimbang yang lain,” sambung pemain asli binaan akademi Schalke tersebut.

Howedes pun sangat mendukung kepindahan Klopp ke Liverpool. Ia yakin, dibawah kepelatihan Klopp, Liverpool akan kembali menjadi klub yang disegani di tanah Inggris.

“Sepakbola Inggris sangat beruntung memiliki Klopp di liga mereka. Liverpool merupakan sebuah klub dengan tradisi dan nilai yang hebat, jadi aku rasa Klopp takkan kesulitan membawa mereka tampil luar biasa di sana,” tutup bek yang sukses mengantarkan Timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu.

agen bola