Agen Bola

Howson Membuat Kontrak Empat Tahun Di Norwich City

Bolaviking.com – Gelandang Jonny Howson telah menempatkan pena di atas kertas kontrak baru selama empat tahun dengan klub Premier League Norwich City.

Jonny Howson telah berkomitmen untuk Norwich City dan menandatangani kontrak baru selama empat tahun dengan klub Premier League.

Kesepakatan gelandang Howson sebelumnya yang masih memiliki dua musim, tetapi Norwich telah bergerak cepat untuk mengikat satu pemain terlama mereka.

Sejak pindah ke Carrow Road dari Leeds United pada tahun 2012, Howson telah membuat 110 penampilan dan pemuda berusia 27 tahun membantu Norwich meraih kemenangan di babak play-off Championship musim lalu.

Dia mengatakan di situs resmi klub: “Saya benar-benar senang, terutama setelah musim lalu yang berjalan dengan baik.

“Jika setiap orang melakukan dengan baik maka saya yakin kami akan memiliki musim yang baik. Kami memiliki kesempatan tertinggi tahun lalu, Kami semua benar-benar melihat ke depan untuk itu, karena saya yakin dengan semua orang yang berhubungan dengan klub ini. Ini adalah liga yang sangat sulit sehingga kita harus berjalan ke arah yang sama dan mudah-mudahan kita bisa bertanding dengan baik melawan Crystal Palace pekan ini.”