Agen Bola

Cuplikan Gol : Liverpool 2 vs 0 AC Milan 31 Juli 2016 (International Champions Cup)

Bolaviking.comCuplikan GolLiverpool berhasil menang kala menjamu lawan mereka AC Milan dalam ajang International Champions Cup.Pasukan Jurgen Kloop berhasil menang dengan skor 2-0.

Bermain di Levi’s Stadium,Minggu (31/7) The Reds menurunkan beberapa pemain andalan mereka di babak pertama diantaranya Philipe Countinho,Sadio Mane dan beberapa nama lainnya.AC Milan yang diasuh Montella pada laga ini hanya menurunkan pemain lapis kedua mereka.

Di babak pertama pertandingan berjalan terbuka,kedua tim sama sama memainkan permainan menyerang namun tak ada satupun gol yang tercipta higga turun minum.

Memasuki babak kedua,Liverpool mengganti Sturridge dengan Divock Origi dan juga Countinho ditarik dan diganti oleh Robert Firmino.Terbukti penggantian tersebut sempurna untuk The Reds pasalnya kedua pemain pengganti tersebut mencetak gol kemenangan Liverpool pada menit 59′ dan 73′

Skor 2-0 untuk keunggulan tim Inggris bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Cuplikan Gol : Liverpool 2 vs 0 AC Milan 31 Juli 2016 (International Champions Cup)

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren (Wisdom 75), Klavan ( Randall 75), Moreno, Stewart, Milner (Ojo 62), Henderson (Brannagan 75), Firmino, Markovic, Origi.

AC Milan : Gabriel; Abate, Vergara, Romagnoli, Antonelli; Zanellato, Bertolacci Montolivo; Suso, Niang, L.Adriano