Agen Bola

Cuplikan Gol : Barcelona 4 vs 2 Leicester City 04 Agustus 2016 (International Champions Cup)

Cuplikan Gol – Barcelona meraih kemenangan dalam laga ujicoba pramusim melawan Leicester City pada Kamis (04/08). Barcelona menang dengan skor 4-2 atas Leicester City.

Dalam laga tersebut berlangsung cukup ketat, namun Barcelona berhasil unggul lebih dulu lewat gol dari Munir El Haddadi di menit ke-26. Dan kemudian Luis Suarez juga berhasil mencetak gol kedua Barcelona di menit ke-34′.

Pertandingan babak pertama lebih didominasi oleh penguasaan bola dari Barcelona, dan jelang paruh waktu Barcelona kembali memperbesar keunggulannya lewat gol dari Munir El Haddadi.

Di babak kedua, Leicester City juga tidak mau kalah berjalan tiga menit dimulainya babak kedua, Leicester langsung memperkecil keunggulan lewat gol dari Ahmed Musa. Lalu di menit ke-66 Ahmed Musa kembali memperkecil kedudukan dengan Barcelona menjadi 3-2.

Namun, jelang pertandingan tersebut berakhir Barcelona sukses memastikan kemenangannya lewat Rafa Mujica di menit ke-84. Laga itu pun berakhir dengan kemenangan 4-2 Barcelona atas Leicester City.

Cuplikan Gol Barcelona vs Leicester City :


Susunan Pemain :
Barcelona: Masip (Jose Suarez 82′); Vidal (Mascherano 46′), Marlon (Busquets 46′), Mathieu, Camara (Nili 77′); Turan (Sergi Samper 62′), Sergi Roberto, Denis Suarez (Mujica 78′); Messi (Alena 62′), Suarez (Alfaro 77′), Munir (Carbonell 77′).

Leicester: Zieler; Simpson (Amartey 62′), Morgan (Wasilewski 46′), Huth (Hernandez 46′), Chilwell (Fuchs 46′); Albrighton (Kapustka 63′), King (Mendy 46′), Drinkwater, Gray (Musa 46′), Mahrez (Okazaki 46′); Vardy (Schlupp 46′).