Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Brazil 1 – 1 Jerman (Final Olimpiade Rio 2016) (Pen 5 – 4)

Bolaviking.comCuplikan GolBrazil memastikan diri merebut medali emas di ajang Olimpiade 2016 yang diselenggarakan di rumah sendiri.Tuan rumah Brazil berhasil menang atas lawannya Jerman lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Bermain di Estadio do Maracana,Minggu (21/8) WIB,pasukan muda tim samba memulai laga dengan permainan menyerang dan beberapa kali percobaan dilakukan namun tak ada gol yang tercipta di dua puluh menit jalananya pertandingan.

Memasuki menit ke-27 bintang Barcelona,Neymar membuka keunggulan untuk timnya setelah tendangan bebasnya mampu mengoyak jala Jerman.Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tertinggal satu gol di babak pertama membuat Jerman menggempur pertahanan Brazil dengan habis habisan di babak kedua,hasilnya 14menit babak kedua berjalan Max Meyer berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.Skor 1-1 berakhir hingga wasit meniupkan peluit panjang babak kedua dan laga harus dilanjutkan dalam drama adu penalti.

Di drama tendangan 12pas,Brazil berhasil menang dan memastikan diri meraih medali emas untuk pertama kalinya di ajang Olimpiade.

Cuplikan Gol : Brazil 1 – 1 Jerman (Final Olimpiade Rio 2016) (Pen 5 – 4)

Susunan pemain

Brasil: Weverton; Zeca, Marquinhos, Caio, Santos; Walace, Renato Augusto; Gabigol (Felipe Anderson 70′), Neymar, Jesus (Rafinha 95′); Luan.

Jerman: Horn; Toljan, Ginter, Süle, Klostermann; S. Bender; Brandt, L. Bender (Promel 67′), Meyer, Gnabry; Selke (Petersen 76′).