Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Rumania 1 vs 1 Swiss 15 Juni 2016 (Piala Eropa Grup A)

Cuplikan Gol – Rumania dan Swiss berbagi angka 1-1. Rumania sempat unggul lebih dulu lewat penalti Bogdan Stancu, sebelum Swiss membalas lewat gol Admir Mehmedi.

Swiss sesungguhnya lebih dominan dalam pertandingan tersebut mereka juga menciptakan beberapa peluang penting ke gawang Rumania, tetapi mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka miliki.

Sebaliknya, Rumania kembali mencetak gol lewat titik putih –setelah sebelumnya melakukan hal yang sama ke gawang Prancis. Stancu, yang mencetak gol lewat dua tendangan penalti itu, untuk sementara pun memimpin daftar pencetak gol sementara dengan 2 gol.

Dengan hasil ini, Swiss untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan nilai 4, diikuti oleh Prancis yang berada di posisi kedua dengan nilai 3. Sedangkan Rumania berada di posisi ketiga dengan nilai 1.

Posisi puncak klasemen bisa direbut oleh Prancis, jika mereka menang atas Albania pada laga yang akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Cuplikan Gol Rumania vs Swiss :

Susunan Pemain : 

Rumania: Tatarusanu, Sapunaru, Chiriches, Grigore, Rat (Filip 62), Prepelta, Pintili (Hoban 46), Torje, Stancu (Andone 83), Chipciu, Keseru.

Swiss: Sommer, Lichtsteiner, Schar, Djourou, Rodriguez, Xhaka, Behrami, Dzemaili (Lang 82), Mehmedi, Shaqiri (Tharasaj 89), Seferovic (Embolo 63).