Don't Miss

Cuplikan Gol : Islandia 1 vs 1 Hongaria 19 Juni 2016 (Piala Eropa Grup F)

Cuplikan Gol – Pertemuan antara Islandia melawan Hongaria berakhir imbang 1-1. Islandia unggul duluan melalui gol penalti di babak pertama, Hongaria sukses menyamakan lewat gol bunuh diri di paruh kedua.

Dalam duel di Stade Vélodrome, Marseille, yang berakhir Minggu (19/6/2016) dinihari WIB, Gylfi Sigurdsson membuat Islandia memimpin lebih dulu dari titik putih di menit ke-40.

Hongaria kemudian terus berusaha menyamakan kedudukan. Tekanan demi tekanan dilancarkan, khususnya di babak kedua, sampai akhirnya memaksa Birkir Saevarssondi melakukan gol bunuh diri menit ke-88.

Hasil tersebut membuat Hongaria untuk sementara memuncaki klasemen Grup F dengan 4 poin, diikuti Islandia di posisi dua dengan 2 poin. Berikutnya ada Portugal (1 poin) dan Austria (0 poin) yang dinihari ini juga akan berhadapan.

Cuplikan Gol Islandia vs Hongaria :

Susunan Pemain :

Islandia: Halldórsson, Saevarsson, Sigurdsson, Arnason, Skúlason, Gudmundsson, Sigurdsson, Gunnarsson (Hallfredsson 65′), Bjarnason, Sigthorsson (Gudjohnsen 84′), Bödvarsson (Finnbogason 69′).

Hongaria: Kiraly, Lang, Guzmics, Juhász (Szalai 85′), Kadar, Kleinheisler, Gera, Nagy, Stieber (Nikolic 67′), Priskin (Bode 67′), Dzsudzsák.

agen bola