Agen Bola

Cuplikan Gol : Barcelona 7 – 0 Celtic 14 September 2016 (Liga Champions)

Cuplikan GolBarcelona yang berhasil menekuk Celtic dengan skor 7 – 0 pada laga pembuka babak penyisaihan Grup C Liga Champions 2016/2017. pertandingan baru berjalan menit ke-3 Barcelona sudah membuka gol mereka melalui Lionel Messi.

Selang beberapa menit Neymar kembali mengumpan bola kepada Messi pada menit ke-27. Hingga interval pertama usai, kedudukan 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan tuan rumah Barcelona.

Saat memasuki babak kedua yang semakin menggila dengan tiga gol dalam rentang waktu kurang dari 20 menit. Ketiga gol tambahan itu masing-masing disumbangkan oleh Neymar pada menit ke-50, Iniesta pada menit ke-59 dan Messi menit ke-60.

Beralih ke pertandingan, pesta gol Barcelona belum berhenti disitu saja. Luis Suarez juga tidak mau kalah, akhirnya ikut menyumbang gol pada menit ke75 dan menit ke-88.

Berkat kemenangan 7-0 atas Celtic, maka Barcelona secara total telah memenangkan 11 pertandingan kandang mereka di Liga Champions dengan rincian 29 gol dan enam kali kebobolan. Hasil positif ini menempatkan mereka di puncak Grup C dengan raihan sempurna 6 poin.

Cuplikan Gol Barcelona vs Celtic :

Susunan Pemain :
Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Busquets (Rafinha 62′), Rakitic, Gomes; Messi, Suarez, Neymar.

Celtic: De Vries; Gamboa, Toure, Sviatchenko (O’Connell 68′), Lustig, Tierney; Brown, Bitton (McGregor 76′); Sinclair, Roberts (Armstrong 68′), Dembele.