Don't Miss

Cuplikan Gol : Paris Saint Germain 1 – 1 Arsenal 14 September 2016 (Liga Champions)

Cuplikan Gol – Pada pertandingan babak penyisihan Grup A Paris Saint Germain melawan Arsenal, Tuan rumah gagal mencuri tiga poin setelah hanya mampu bermain imbang dengan 1 – 1 melalui debut Liga Champion 2016/2017.

Dalam pertandingan babak pertama pemain bernomor 19 itu melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan sebelum akhirnya melepaskan umpan lambung yang langsung disambut oleh Edinson Cavani pada menit ke-1 dengan skor 1-0.

Edinson Cavani pun sukses mencoreng Meriam London lantaran mereka telah kebobolan hanya dalam waktu yang singkat (42 detik) di kompetisi bergengsi antarkub Eropa.

Saat memasuki babak kedua, Arsenal mencoba melakukan tekanan. Namun para pemain tim tamu gagal mencuri gol balasan. Tetapi gol yang di tunggu-tunggu penggemar tim tamu akhirnya tercipta di menit ke-78 oleh Alexis Sanchez dan kedudukan menjadi 1-1.

Hasil itu sudah cukup mengantarkan tim polesan Arsene Wenger berada di puncak Grup A dengan raihan satu poin disusul Basel. Sementara Paris Saint Germain berada di peringkat keempat alias dengan raihan satu poin.

Cuplikan Gol Paris Saint Germain vs Arsenal :

Susunan Pemain :
PSG : Aréola, Aurier (Meunier 84′), Marquinhos, T Silva, Maxwell, Verratti, Krychowiak (Pastore 79′), Rabiot (Motta 74′), Matuidi, Di María, Cavani

Arsenal : Ospina, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Coquelin (Xhaka 71′), Cazorla, Iwobi, Oezil (Elneny 85′), Oxlade-Chamberlain (Giroud 63′), Alexis Sánchez

agen bola