Don't Miss

Cuplikan Gol : Chelsea 1 – 2 Liverpool 17 September 2016 (Liga Inggris)

Bolaviking.comCuplikan GolChelsea harus rela kalah ketika menjamu lawannya Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan kelima.Tim asuhan Antonio Conte harus kalah dengan skor tipis 2-1.

Bermain di markas The Blues yakni Stamford Bridge,Sabtu (17/9) dinihari.Antonio Conte menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini,begitupun juga dengan Jurgen Kloop yang memainkan skuat utamanya pada pertandingan kali in.

Saling adu serang,The Blues tertinggal dua gol terlebih dahulu di babak pertama.Gol The Reds dicetak oleh Dejan Lovren dan satu gol tembakan indah dari luar kotak penalti yang dilesatkan oleh sang kapten Jordan Henderson.

Tertinggal 2-0 di babak pertama membuat anak anak tuan rumah melancarkan serangan sejak menit awal pertandingan.Namun Chelsea hanya mampu membalas satu gol lewat sontekan Diego Costa pada menit 62′.

Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga,dengan hasil ini,Chelsea tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara,sementara Liverpool naik ke posisi keempat menggeser Manchester United dengan koleksi 10 point.

Cuplikan Gol : Chelsea 1 – 2 Liverpool (Liga Inggris)

Susunan pemain:

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, David Luiz, Azpilicueta; Kante; Willian (Moses 84′), Oscar (Pedro 84′), Matic (Fabregas 84′), Hazard; Costa

Liverpool: Mignolet, Clyne, Matip, Lovren, Milner, Henderson, Wijnaldum (Stewart 90′), Lallana, Coutinho (Lucas 82′), Mane, Sturridge (Origi 57′)

agen bola