Don't Miss
Agen Bola

Conte Akan Mendepak Beberapa Pemain Bertahan Chelsea

Majalah Bola – Kekalahan yang sangat memalukan Chelsea atas Arsenal yang terus berlanjut. Manajer The Blues, Antonio Conte telah menyoroti performa yang buruk pada lini pertahanan. Namun sang Italiano telah memiliki rencana untuk menggantikan beberapa pemain bertahan.

Dalam pertandingan Derby London tersebut Chelsea ditekuk 0-3 oleh Arsenal di Emirates Stadium. Dengan kinerja lini pertahanan membuat Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Theo Walcott dengan mudah untuk menjebol gawang Chelsea.

Namun dengan tiga gol tersebut yang berasal dari kesalahan antisipasi dan koordinasi kuartel lini bertahan Chelsea. Usai dengan kekalahan akibat sistem pertahanan yang tidak begitu maksimal, kalangan media di Inggris mengungkapkan rencana manajer Chelsea, Antonio Conte akan menjual pemain bertahan.

Dengan penampilan buruk tersebut membuat Conte gerah. Sang manajer pun bakal mendepak Cahill dan Ivanovic dari skuat utama. Adapun sebagai gantinya, Conte siap merekrut bek anyar di bursa transfer Januari mendatang. Dua pemain yang akan  didatangkan untuk melengkapi kehadiran David Luiz dan Marcos Alonso.

Nama Cahill dan Branislav Ivanovic yang menjadi dua pemain diprediksi bakal dilego pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Kedua kadidat yang sudah berada dalam genggaman manajemen Chelsea yakni bek Burnley, Michael Keane dan pemain bertahan Middlesbrough, Ben Gibson.