Don't Miss
Agen Bola

Hubungan Pep Guardiola Dan Mario Gotze Kian Memanas

Bolaviking.com – Pemain Bayer Munchen, Mario Gotze menegaskan bahwa pernyataan mengenai Pep Guardiola bungkam perihal masa depannya itu adalah salah besar dan mengatakan kata-katanya seolah dibuat dan dipelintir.

Mantan pemain Borussia Dortmund ini merasa tidak pernah melontarkan kritik terhadap pelatihnya sendiri, setelah beberapa hari yang lalu dikabarkan terjadi gangguan komunikasi antara mereka berdua. Dari rumor yang berkembang, Guardiola dikabarkan enggan menemui Gotze untuk membicarakan masa depannya.

Tapi pemain asal Jerman itu telah membantah semua kabar miring tentang dirinya dan mengatakan kalau kata-katanya sudah di salah artikan, ini ada sedikit salah, saya hanya dari kutipan saja dan bisa saya perjelas, saya tidak pernah mengkritik seseorang apalagi sesama pemain dan pelatih kami sendiri,” klaim Gotze dilansir Kicker.

Saya katakan sekali kalau sampai detik ini saya sangat bahagia bersama Munchen dan itu tidak perlu ditanyakan lagi, sisanya kita tunggu saja,” tutup Gotze. Situasi diperkirakan akan semakin memanas apalagi ketertarikan Juventus terhadap Gotze dan Si Nyonya Tua dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk membawa Gotze ke Turin.