Don't Miss

Hughes Waspada Ketika Bicara Tentang Bojan Kembali Bermain

Bolaviking.com – Manajer Stoke City Mark Hughes lebih hati-hati ketika berbicara tentang kemungkinan Bojan Krkic kembali bermain setelah sekian lama cedera.

Pada musim 2014-15, kiprah gemilang Bojan harus terhenti pada bulan Januari karena cedera lutut, di mana ia sejak saat itu terus menjalani masa pemulihan dan baru menjalani penampilan starternya pada laga pra-musim menghadapi klub asal Portugal, Porto.

Pemain asal Spanyol berusia 24 tahun itu tampak nyaman bermain selama lebih dari satu jam dan Hughes senang dengan kemajuan yang telah dialami pemain tersebut, tetapi manajer itu tak ingin tergesa-gesa memainkan Bojan secara reguler pada awal musim ini.

“Waktu bermain adalah hal yang sekarang dia butuhkan. Sangat penting bagi dia untuk mendapat waktu bermain, bukan hanya untuk meningkatkan tingkat kebugaran, tetapi untuk kepercayaan dirinya juga. Sudah jelas pada saat ini kondisinya belum 100% dan dia mengerti itu. Kami akan terus bersabar dengan dia dan mudah-mudahan ia dapat mencapai kondisi puncak dengan cepat,” ujar Hughes.

Kehadiran Bojan di skuat The Potters awal musim lalu memberi dimensi berbeda ke dalam permainan tim. Kemampuan tekniknya yang di atas rata-rata membuat gaya permainan pasukan Mark Hughes lebih dinamis dan variatif, tak hanya mengandalkan kekuatan fisik.

agen bola