Don't Miss

Hugo Lloris menolak Man United

Bolaviking.com – Raymond Domenech mengatakan kepada Hugo Lloris untuk meninggalkan Tottenham dan pergi ke klub yang lebih besar, tetapi saran untuk transfer ke Manchester United di tolak olehnya.

Mantan manajer Perancis, yang memimpin negaranya ke final Piala Dunia 2006 dan yang memberi Lloris debut internasional dua tahun kemudian, percaya sang kiper perlu bermain di Liga Champions.

Tapi sementara United yang menempati posisi keempat, memiliki playoff untuk mendapatkan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions dan sementara Lloris telah menggantikan David De Gea di gawang United, jika kiper Spanyol bergabung dengan Real Madrid, Domenech yakin kapten Spurs harus menetapkan pandangannya lebih tinggi dan bertujuan untuk bergabung dengan salah satu diantara tiga klub liga premier.

“Saya tidak bisa mengambil keputusan untuknya, tapi menurut saya dia harus bermain di Chelsea, Arsenal atau Manchester City, dan bermain di Piala Eropa,” kata Domenech kepada wartawan di Perancis.

“Tottenham adalah klub besar tapi itu bukan yang terbesar seperti Manchester United yang lolos ke Liga Champions, tapi saya tidak bisa melihat perbedaannya dengan Tottenham..

“Bagi saya, lebih baik Chelsea, Arsenal atau Manchester City. Karena saya pikir Manchester United tidak lebih merupakan klub besar, di Inggris, untuk saya. Saya berpikir seperti itu.

agen bola