Agen Bola

Hull Menandatangani Ryan Taylor Dan Sam Clucas

Bolaviking.com – Hull City pada Senin mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani mantan pemain Newcastle United Ryan Taylor dan mantan gelandang Chesterfield Sam Clucas.

Taylor, yang dilepas oleh Newcastle pada akhir Mei, menandatangani kontrak satu tahun dengan Hull, sementara Clucas telah diberikan kontrak tiga tahun di klub Championship.

Setelah enam musim dengan Newcastle, di mana ia membuat 61 penampilan di Premier League, Taylor sangat senang telah menemukan rumah baru.

“Senang telah menandatangani kontrak dengan HullCity,”pemain 30 tahun full-back dan pemain gelandang menulis di Twitter. “Im [sic] sekarang melihat ke depan untuk memulai, Terima kasih untuk semua yang telan mengirimkan pesan yang baik dan inilah saya untuk musim yang baru.”

Taylor memainkan 14 pertandingan liga untuk Newcastle di 2014-15 dan menjadi starting 11 kali.

Untuk Clucas 24 tahun, menandatangani untuk Hull adalah langkah lain dalam perkembangan karirnya dengan mantan pemain muda Leicester City setelah bangkit dari Hereford United di Konferensi untuk Mansfield Town pada Liga Dua dan Chesterfield di League One selama empat musim terakhir.

Clucas memainkan 43 pertandingan liga dan mencetak sembilan gol untuk Chesterfield karena mereka finish di urutan keenam di League One musim lalu.