Agen Bola

Hummels Tersenyum Setelah Menandatangani Kontrak

Berita BolaMats Hummels akhirnya resmi tanda tangani kontrak baru dengan durasi selama lima tahun. Kepastian ini mengakhiri polemik seputar masa depan sang bintang selama ini.

Mats Hummels akhirnya memang secara resmi pindah ke Bayern Munchen kemarin, setelah ia terlihat tengah menandatangani kesepakatan dengan kubu the Bavarians. Menjadi kabar baik bagi semua fans Munchen.

Hummels sendiri terlihat tersenyum setelah ia menandatangani kontrak selama lima tahun dengan klub raksasa Jerman itu di sebelah ketua klub Karl-Heinz Rummenigge. Bek tengah itu juga terlihat asyik berpose bersama Rummenigge sambil memegang jersey kandang Bayern.

Awal bulan ini, Bayern sudah menegaskan penandatanganan Hummels dari pesaing mereka Borussia Dortmund dengan banderol sebesar 30 juta poundsterling saja. Pemain Timnas Jerman itu sendiri telah lama dikait-kaitkan bakal kembali ke klub tempat ia memulai kariernya dahulu di Bayern, sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2009 lalu.

“Kami senang bahwa Mats Hummels telah memutuskan untuk bergabung dengan Bayern,” sambut Rummeniegge, di situs Bayern Munich awal bulan ini.

“Mats adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia dan kami dapat meningkatkan kualitas tim kami lebih jauh bersama dia,” pungkasnya dengan sumringah.