Don't Miss

Ian Wright Ikut Desak Wenger Untuk Mundur

Majalah Bola – Mantan striker Arsenal, Ian Wright ikut memberikan desakan kepada Wenger untuk mundur dari tim asal London Utara tersebut karena dianggap telah gagal mengakhiri musim dengan tanpa trofi.

Kekalahan 1-3 atas Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, memastikan Arsenal harus tersingkir dari ajang terbesar di Eropa ini.

Dengan hasil ini, Arsenal hanya memiliki kesempatan untuk mendapat satu trofi saja yakni Liga Inggris. Karena di dua ajang lainnya, Piala Liga Inggris dan Piala FA, The Gunners juga sudah lebih dulu gugur.

Namun, peluang juara Liga Inggris bagi Arsenal sangat berat karena saat ini mereka hanya berada di posisi ke tiga klasemen dan tertinggal 11 poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

“Dengan hasil buruk Arsenal musim ini, mungkin akan ada banyak orang yang ingin Arsene Wenger untuk pergi dari dia terus bertahan. Saya rasa ia juga tidak akan berada disini lagi musim depan. Saat ini, Arsenal membutuhkan perubahan dari segala arah,” terang Wright.

agen bola