Agen Bola

Ibra Sarankan PSG Tiru Real Madrid

Bolaviking.com – Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic menyarankan kepada klubnya untuk mencontoh kebijakan transfer Real Madrid agar bisa menjadi klub raksasa Eropa.

Ibra mengatakan agar klubnya tak pelit dalam membeli pemain yang berharga selangit. Pemain Swedia itu memberikan contoh saat Madrid mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Bale didatangkan dengan harga fantastis dan kini ia menjadi salah satu pemain yang sukses mengantarkan El Real merengkuh gelar Liga Champions ke-11.

Untuk itu, Ibra sangat mendukung klubnya dalam mendatangkan gelandang Manchester United, Angel Di Maria. Menurutnya, harga 65 juta euro angka yang pantas bagi sang pemain.

“Harga mahal adalah bukti betapa inginnya klub untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Setiap tahun klub harus melakukan investasi dengan membeli pemain besar yang cocok di tim. Orang-orang di belakang PSG ingin membuat sesuatu yang besar. Mereka miliki mimpi besar dan akan terus menjadi lebih besar,” terang Zlatan kepada The Daily Mail.

“Membuat klub menjadi besar adalah masalah detail. Real Madrid adalah tim yang fantastis. Mereka sudah punya skuat hebat tapi setelah membeli Gareth Bale, mereka menjadi lebih hebat lagi. Jika kami membeli Di Maria, kami akan menjadi lebih baik.”