Don't Miss
Agen Bola

Ibrahimovic Akan Menuntaskan Dendamnya Pada Chelsea

Majalah Bola – Pertemuan antara Paris Saint Germain (PSG) melawan Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champion dipastikan duel beraroma dengan dendam. Zlatan Ibrahimovic akan menuntaskan dendamnya pada London Biru yang setelah diusir oleh wasit kala bermain ditandang Chelsea.

Sebelumnya Ibrahimovic diusir pada leg kedua dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champion yang saat menjamu Chelsea. Ibrahimovic mendapatkan kartu merah oleh wasit ketika berduel untuk memperebutkan bola terhadap Oscar. Akan tetapi PSG beruntung bisa menahan imbang dengan Chelsea dengan memperoleh skor 2-2 dan lolos ke babak selanjutnya.

Kami cuma hanya ingin memenangkan pertandingan kali ini saja. Saya sangat begitu yakin kalau PSG akan berjuang keras untuk mengamankan tempatnya dalam Liga Champion yang mengingatkan mereka adalah adalah tim yang sangat kuat dan sulit dikalahkan,” pungkasnya.

Ini adalah kekhawatiran yang bakal melecut Ibrahimovic dalam duel yang akan tersaji di Parc des Princes. Kami pun harus waspada mengingat kalau kami akan bermain dikandang mereka,” ungkapnya. Dengan soal balas dendam Cortuis mengatakan dia dan rekannya juga mempunyai ambisi yang sama saling mengalahkan.

Pada leg pertama yang akan di gelarkan pada tanggal 17 Februari 2016 dini hari. Sedangkan pada leg kedua yang akan di gelarkan pada tanggal 9 Maret 2016 mendatang.