Agen Bola

Ibrahimovic Berharap Bersama Murinho Ke MU

Berita Bola- Bomber veteran Zlatan Ibrahimovic diisebut-sebut ingin segera menyusul Jose Mourinho ke Manchester United. Ia berharap hubungan baik dengan The Special One seperti di Inter Milan kembali terjadi di Old Trafford. Seperti diketahui, Mourinho sempat dikabarkan sudah sudah pasti akan  menjadi pelatih baru United per musim depan, menggantikan posisi Louis Van Gaal.

Ibrahimovic ingin kembali bekerja sama dengan Mourinho di penghujung kariernya. Pemain 34 tahun itu sendiri kini tengah berstatus free agent, setelah kontraknya expired dengan Les Parisiens habis.

Mou dan Ibra pada tahun 2009 pernah bahu membahu di Inter Milan dan menjuarai Serie A. Demi terwujudnya reuni ini, Ibrahimovic dikabarkan telah menolak tawaran mahal yang datang dari klub-klub Tiongkok dan MLS.

Ibrahimovic telah digambarkan oleh ESPN sebagai pemain yang “baik di duel udara, kuat dan tangkas, dia bermain baik dengan membelakangi gawang dan menawarkan beberapa finishing memukau, visi, passing dan kontrol bola terbaik di areanya.

Meskipun ia telah dikritik karena pekerjaan di tingkat pertandingan besar, ia telah mencetak gol di beberapa pertandingan terbesar dalam sepakbola termasuk Milan Derby, El Clasico dan hubungan dari Liga Champions maupun UEFA Euro terhadap beberapa lawan terkuat di sepak bola. Ibrahimovic adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk enam klub berbeda di Liga Champions.