Don't Miss
Agen Bola

Ibrahimovic bisa membuat AC Milan akan menjadi kandidat gelar

Bolaviking.com – Pelatih Sinisa Mihajlovic percaya AC Milan akan menjadi kandidat gelar serius musim ini jika mereka menandatangani striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic musim panas ini.

Ibrahimovic, 33, telah menjadi target untuk Rossoneri dengan kedua presiden klub Silvio Berlusconi dan wakil presiden Adriano Galliani ingin membuat rekor dengan keinginan mereka untuk membawa kapten Swedia kembali ke San Siro musim panas ini.

Mihajlovic, yang menggantikan Filippo Inzaghi sebagai pelatih Milan menyusul kegagalan klub untuk mengamankan sepakbola Eropa musim lalu, mengatakan pada konferensi pers di Munich bahwa pihaknya akan menjadi pesaing kejuaraan Serie A jika mereka bisa membawa striker PSG kembali ke Italia.

“Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan tentang Ibrahimovic, dia pemain yang bisa membuat perbedaan dan jika dia datang akan sangat fenomenal,” kata Mihajlovic. “Dia akan membuat kita lebih kompetitif. Jika ia tiba, maka kita akan menjadi kandidat serius untuk memenangkan Scudetto. Dia pemain yang bisa membuat perbedaan.”

Ibrahimovic mencetak 56 gol dalam 85 pertandingan dalam dua musim di Milan, memenangkan gelar 2010-11 di tahun pertama di klub setelah tiba dari Barcelona dan kemudian berakhir sebagai runner-up sebelum berangkat ke PSG.