Don't Miss
Agen Bola

Ibrahimovic Mengaku Cukup Puas Bisa Imbangi Liverpool

Berita BolaZlatan Ibrahimovic, Penyerang Manchester United saat ini mengaku sangat puas dengan hasil imbang yang berhasil di raih oleh timnya saat melawan Liverpool

Man United bertandang ke Anfield di matchday 8 Premier League, Selasa (18/10) dini hari WIB. Pertandingan itu sendiri berakhir anti klimaks. Sebab Liverpool gagal menunjukkan permainan terbaiknya sementara United bermain defensif.

Pertandingan itu sendiri minim aksi dan tak banyak peluang yang tercipta. Kedua tim itu akhirnya harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Meski demikian, hasil imbang itu disambut dengan cukup gembira oleh Ibrahimovic. Pemain asal Swedia ini juga merasa United masih bisa tampil lebih baik ke depannya.

“Saya pikir itu adalah hasil yang bagus, apalagi jika mengingat yang terjadi di babak kedua dan sejumlah peluang yang mereka miliki. Saya rasa kami masih bisa tampil lebih baik lagi tapi kami tengah mengusahakannya,” tutur pemain 35 tahun ini.

Ibrahimovic juga menambahkan, kans timnya untuk finis di posisi yang bagus di akhir musim ini masih terbuka lebar. Apalagi para rivalnya juga tak selalu bisa melangkah dengan mulus.

“Musim ini masih panjang. Saya melihat tim-tim yang biasanya menang kehilangan poin pada waktu yang sama dan bisa terjadi setiap pekan, hal-hal yang berbeda bisa terjadi,” terangnya.