Don't Miss

Ibrahimovic: Di Maria Akan Meningkatkan Performa PSG

Bolaviking.com – Zlatan Ibrahimovic mengatakan kepada Le Parisien bahwa Angel Di Maria akan meningkatkan performa Paris Saint-Germain sebagai gelandang di tengah isu kepergiannya dari Manchester United.

Di Maria, 27, dijadwalkan terbang ke Amerika pada Sabtu untuk bergabung tur pramusim United tapi mengalami kejadian ketinggalan pesawat dan itu memicu spekulasi bahwa ia ingin meninggalkan klub.

Pelatih PSG Laurent Blanc percaya ada kemungkinan yang baik bahwa pihaknya akan menandatangani pemain gelandang ini dan bintang Parc des Princes Ibrahimovic berpikir Argentina internasional akan menjadi tambahan yang berharga untuk juara Prancis.

“Selamat datang kepadanya, ia akan membawa kualitas yang bagus, dia adalah pemain yang bagus,” kata kapten Swedia. “Dengan dia tim akan lebih baik.”

United membayar £ 59.700.000 untuk Di Maria pada bulan Agustus 2014, ketika PSG juga tertarik padanya dan United enggan untuk membuat kerugian besar pada rekor penandatanganan di Inggris dengan juara Ligue 1 dikabarkan akan membayar sekitar £ 46m.

Manajer United Louis van Gaal mengaku ia tidak tahu mengapa Di Maria ketinggalan pesawat ke Amerika, setelah pemenang Liga Champions 2014 telah diberikan lebih banyak waktu off setelah membantu negaranya mencapai final Copa America.

agen bola