Don't Miss

Ibrahimovic Isyaratkan Gabung Munich

Bolaviking.com – Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa ia akan menikmati kesempatan bermain dengan Bayern Munich sebelum ia pensiun.

Pemain asal Swedia tersebut baru-baru ini santer diberitakan akan kembali ke AC Milan pada musim panas ini. Presiden Silvio Berlusconi mengakui ingin mendatangkannya meski Rossoneri telah merekrut Luiz Adriano dan Carlos Bacca.

Namun, Ibrahimovic saat ini mengisyaratkan akan mencoba liga lain sebelum memutuskan gantung sepatu, dengan Bayern Munich adalah klub yang membuatnya tertarik untuk bergabung.

“Ini tentu sebuah liga yang membuatku terpesona. Mungkin suatu hari nanti aku bisa bermain di sana, aku masih punya waktu. Jika aku pergi ke Jerman, aku harus bermain untuk Bayern. Mereka adalah salah satu dari lima terbaik di dunia.”

Kemungkinan itu mungkin akan sulit didapatkan oleh Ibrahiovic untuk merapat ke Allianz Arena karena hubungannya yang bergejolak dengan Pep Guardiola semasa keduanya berada di Barcelona. Sementara itu, kontrak mantan pemain Inter tersebut untuk berada di Parc des Princes akan berakhir pada musim panas 2016.

agen bola