Don't Miss

Ibrahimovic Jadi Bintang Di Stamford Bridge

Berita Bola – Dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, PSG berhasil mendapat kemenangan 2-1 atas Chelsea di Stamford Bridge. Bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic jadi bintang kemenangan timnya laga tersebut.

Meski musim lalu di Stamford Bridge dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Ibra dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran keras terhadap Oscar.

Beruntung saat Ibra dikeluarkan dari lapangan para pemain PSG mampu bertahan dan bermain bagus, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2 dan PSG maju ke babak berikutnya karena aturan gol tandang.

Tak seperti musim lalu, penampilan Ibra musim ini justru menjadi motor kemenangan PSG atas Chelsea di Stamford Bridge, Kamis dini hari tadi. Dalam laga ini berhasil memberikan assist kepada Adrien Rabiot pada babak pertama meski Chelsea sempat menyamakan kedudukan. Pada babak kedua pemain berusia 24 tahun itu, berhasil membukukan gol kemenangan untuk PSG.

“Setidaknya bisa bermain lebih lama dari pada musim lalu di laga ini. Saya juga sangat senang atas kemenangan ini karena ini meruapakan laga yang sulit. Meski kami punya banyak peluang tapi hasil ini cukup untuk kami,” terang Ibrahimovic.

agen bola