Don't Miss

Ibrahimovic Menjadi Salah Satu Target Utama Man United

Berita Bola – Raksasa Premier League, Manchester United tengah menyiapkan mega transfer untuk mendatangkan bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Hal itu diungkapkan oleh Star Sport yang memberitakan jika Ibra menjadi salah satu target utama Man United di musim panas nanti, setelah pemain berusia 34 tahun itu menegaskan tidak akan berseragam PSG musim depan.

Kabarnya Ibrahimovic juga ingin mengakhiri kariernya di Premier League. Kesempatan itu dimanfaatkan United dengan mengajukan kontrak pendek dengan harga fantastis, 24 juta poundsterling untuk seorang pemain yang sudah tidak muda lagi.

Wakil Direktur Eksekutif Man United, Ed Woodward berharap jika kontrak dua tahun senilai 24 juta pounds dan gaji 250,000 setiap pekannya mampu menggoda Ibra untuk menerima tawaran itu.

Selain Man United, Ibrahimovic juga menjadi target dua tim asal London, Arsenal dan Chelsea. Namun Man United siap mennyingkirkan dua tim tersebut dari persaingan dengan rencana mega transfer tersebut.

Transfer itu juga bisa membuat Ibra menjadi pemain dengan bayaran termahal di Inggris.

“Man United membutuhkan suntikan besar dalam hal talenta, juga butuh pemain besar. Hal ini ada dalam diri Zlatan,” ujar orang dalam Man United seperti dikutip dari Daily Star.

“Dia memang sudah tidak muda tapi masih berada dalam level tertingginya,” tambahnya lagi.

Kedatangan Ibra bisa menjadi indikasi kuat jika van Gaal musim depan akan ditendang karena Ibra dan Van Gaal memiliki hubungan yang buruk saat masih di Ajax pada tahun 2004 lalu.

Ibra juga hanya mau bermain jika Man United dilatih Jose Mourinho yang memang merupakan pelatih favoritnya. Keduanya juga pernah bekerja bersama saat di Inter Milan.

agen bola