Agen Bola

Ibrahimovic Menolak Tawaran Fantastis Dari Klub China

Majalah Bola – Seorang agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola yang telah mengungkapkan bahwa kliennya sempat menolal pindah ke klub China. Sebenarnya Ibrahimovic tidak tertarik untuk bergabung dengan Negeri Tirai Bambu.

Klub yang berasal dari Negeri Tirai Bambu tersebut mengajukan penawaran yang sangat fantastis hingga mencapai 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,4 triliun. Pemain yang kini sudah berusia 34 tahun tersebut pindah menuju Old Trafford pada musim 2016.

Namun, kontrak Ibrahimovic dengan juara Prancis, Paris Saint Germain yang sudah berakhir. Dengan kemampuannya saat membela Setan Merah memang sudah tidak di ragukan lagi dan terbukti dia sukses mengoleksi enam gol dalam sepuluh pertandingan sejauh musim ini.

Sebenarnya Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang terbaik. Dia menolak tawaran 100 juta euro bersih dari klub China. Ibrahimovic tidak menginginkan lebih banyak uang, tetapi yang dia inginkan adalah kemenangan,” ucap Raiola

Memang saya sangat beruntung karena telah memiliki seorang juara seperti Zlatan Ibrahimovic, Pavel Nedved, Maxwell, Blaise Matuidi dan Gianluigi Donnarumma,” pungkasnya.

Setelah mengenai kemampuan Mario Balotelli yang semakin menurun, Raiola juga mengatakan jika penyerang yang kini sudah berusia 26 tahun tersebut bisa saja memenangkan lima kali Ballon d’Or jika dia memiliki mentalitas seperti Ibrahimovic.