Don't Miss

Ibrahimovic Menolak Tawaran Man United Demi Milan

Bolaviking.com – Zlatan Ibrahimovic dilaporkan telah ditawari kontrak tiga tahun yang bernilai lebih dari 7 juta pounds oleh Manchester United, namun ia menolaknya.

Kapten tim nasional Swedia itu dilaporkan terbuka untuk meninggalkan Parc des Princes musim panas ini, dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris.

Dan menurut Sportsmediaset, pemain berusia 33 tahun itu ditawari kontrak tiga tahun untuk bergabung dengan Manchester United, di mana selain mereka klub raksasa Turki Galatasaray juga telah melayangkan penawaran. Manchester United memang gencar mendatangkan pemain baru, terutama penyerang untuk saat ini, demi memperkuat skuat mereka.

Namun Ibrahimovic diberitakan telah menolak tawaran Manchester United demi memuluskan niatnya untuk kembali ke AC Milan, di mana rencananya ia akan mendapatkan gaji sebesar 4m2 juta pounds semusim.

KepergianZlatan Ibrahimovic akan membuat PSG bisa mendatangkan beberapa pemain baru di musim panas ini, dengan Angel di Maria dan Alexandre Lacazette sangat terkait dengan juara Ligue 1 itu.

agen bola