Don't Miss

Ibrahimovic Resmi Gabung Manchester United

Berita Bola –  Kelanjutan karier Zlatan Ibrahimovic. Bintang Swedia itu sendiri akhirnya mengonformasi kalau dia akan bergabung dengan Manchester United musim depan.


Berita kepindahan Ibrahimovic ke Old Trafford sebenarnya sudah lama muncul. Tepatnya sejak Jsoe Mourinho diangkat sebagai manajer baru Setan Merah menggantikan Louis van Gaal di akhir musim 2015-16.

Namun selama ini, baik kubu Setan Merah maupun Ibrahimovic sendiri, belum pernah memberikan tanggapan atas berita yang beredar. Tapi, beberapa waktu lalu sempat ada informasi kalau Ibra baru akan mengumumkan kepindahannya ke MU setelah kontraknya dengan Paris Saint Germain resmi berakhir pada 30 Juni 2016 ini.

Dan benar. Tepat pada tanggal 30 Juni hari ini Ibrahimovic memberikan pengumuman bahwa ia akan bergabung dengan Manchester United. Hal tersebut disampaikan oleh pemain berusia 34 tahun ini lewat akun instagram dan twitter resmi miliknya.

Seperti diketahui Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer. Karena kontraknya dengan PSG sudah berakhir pada 30 Juni 2016 ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut ihwal nilai dan durasi kontrak, serta gaji yang akan diterima oleh Ibrahimovic dari Setan Merah. Karena pihak Old Trafford sejauh ini masih belum merilis keterangan resmi.

agen bola