Don't Miss

Ibrahimovic: Saya Dan Van Gaal Tidak begitu Baik

Bolaviking.com – Zlatan Ibrahimovic telah mengatakan kepada Sports Illustrated hubungannya dengan Louis van Gaal masih tidak baik, meskipun ia mengatakan hal itu tidak akan mengurungkan niatnya pindah ke Manchester United.

Ibrahimovic, 33, telah dikaitkan akan pindah dari Paris Saint-Germain musim panas ini dan mengatakan pada pekan ini bahwa masa depannya ada di tangan agennya.

Sementara AC Milan telah paling sangat terkait dengan Ibra dan dia juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke United baru-baru ini.

Pemain striker Ibra pernah bermain di Ajax ketika Van Gaal menjadi direktur teknis, namun hubungan mereka tidak begitu baik dan Van Gaal mengundurkan diri segera setelah menjual Ibrahimovic pada tahun 2004 di tengah ketegangan dengan klub.

Ibrahimovic pernah mengatakan Van Gaal seperti “keledai sombong yang ingin menjadi diktator” dalam buku otobiografinya “I Am Zlatan,” dan pendapatnya sampai sekarang tentang bos United tidak berubah.

Ditanya seperti apa hubungannya dengan Van Gaal sekarang, ia berkata: “Tidak, itu tidak baik Dia adalah seorang direktur di Ajax dan cara dia bekerja tidak cocok dengan cara saya bekerja..”, Ditekan pada apakah itu akan menjadi masalah jika ia bermain untuk United, ia berkata: “Akan Menjadi Masalah besar.”

agen bola