Don't Miss
Agen Bola

Ibrahimovic Tetap Memaksa Bermain Walau Masih Cedera

Bolaviking.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, mengaku tidak terlalu mempermasalahkan kondisi kebugaran Zlatan Ibrahimovic. Ia tetap akan menurunkan Ibra di laga akhir pekan ini.

Ibra mengalami masalah otot perut saat membela timnas Swedia di jeda internasional. Ia kemudian diistirahatkan saat PSG bermain imbang 2-2 melawan Bordeaux pekan kemarin.

Mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu kembali dimainkan Laurent Blanc saat timnya menjamu Malmo di laga pembuka Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Dalam laga yang berkesudahan 2-0 bagi kemenangan Les Parisiens, Ibra hanya bermain 65 menit.

Usai pertandingan, Ibra mengakui dirinya memang tidak bermain maksimal dalam laga tersebut. Ia pun meminta kepada Blanc untuk memberinya kesempatan bermain lebih banyak, tujuannya agar ia kembali  menemukan bentukk permainan terbaiknya.

Merespon permintaan pemainnya itu, Blanc memastikan akan memainkannya saat bertandang ke markas Reims, Sabtu (19/9/2015) malam WIB, meski ada kekhawatiran soal kondisi kebugaran pemain jangkung itu.

“Saya tidak khawatir (kondisi kebugaran). Ya, ia (Ibra) bisa bermain. Di mixed zone, ia mengatakan bahwa ia tidak bermain dengan baik dan ia butuh untuk menyesuaikan pertandingan. Ia memiliki persiapan yang baik tetapi terpotong cedera,” kata Blanc.

Dengan usia yang telah menginjak 33 tahun, banyak yang menyebut Ibra semakin rentan dengan cedera. Namun, hal tersebut disanggah Blanc. Menurutnya, cedera merupakan resiko yang harus ditanggung semua pesepak bola.

“Cedera adalah bagian dari sepak bola. Ada kekhawatiran karena usianya tetapi cedera seperti itu bisa terjadi kepada semua pemain,” pungkasnya.