Don't Miss

Ibrahimovic Tolak Tawaran Dari China Demi MU

Majalah Bola – Pemain striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan menyelesaikan transfernya ke Manchester United dalam hitungan hari setelah menolak bayaran besar dari klub China. Menurut laporan Sky Sport ini akan terjadi sebelum Euro 2016 dimulai.

Ibrahimovic dikabarkan telah menolak tawaran yang sangat menggiurkan dari klub China demi bisa bergabung dengan mantan bosnya Jose Mourinho di Manchester United. Walaupun usianya sudah 34 tahun saat ini, dia yakin masih menawarkan kualitas kepada klub barunya.

Aku sudah buktikan aku punya pikiran muda. Bagian mental sepak bola 50 persen dan tidak pernah menjadi masalah untukku,” ucap Ibrahimovic. Entah aku 34 atau 35, aku belum pernah dapat musim yang lebih baik dari ini. Aku pemain yang masih berkembang.

Tetapi, itu semua mengenai penyelesaian pekerjaan dan yang bisa aku lakukan adalah bekerja sangat keras. Keyakinan ini tidak akan luntur ketika Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United di bawah asuhan Mourinho. Dia juga akan sangat berguna untuk penyerang-penyerang muda Manchester United.

Musim 2015-2016, Ibrahimovic menjadi top skorer Ligue 1 dengan 38 gol dari 31 pertandingan. Di Liga Champions dia mencetak 5 gol dari 10 pertandingan, jadi Ibrahimovic benar, dia belum mengalami penurunan performa musim 2015-2016.

agen bola