Don't Miss

Icardi Enggan Disamakan Dengan Balotelli

Bolaviking.com – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, kesal saat dirinya disamakan dengan penyerang AC Milan, Mario Balotelli. Icardi mengatakan ia sama sekali tidak mengenal Balotelli.

Icardi sempat menyita perhatian publik Italia saat merebut istri Maxi Lopez, Wanda Nara. Sejak itu, label ‘Bad Boy’ pun melekat pada diri pemain berusia 22 tahun itu.

Ulahnya tersebut membuatnya disamakan dengan Mario Balotelli. Sebelum kembali lagi ke Milan, Super Mario dikenal sebagai pemain yang sulit diatur, kerap berbuat ulah baik di luar maupun dalam lapangan.

Bukan sampai disitu, pemain 25 tahun itu juga kerap bergonta-ganti kekasih. Tahun 2014 lalu, ia sempat diminta pertanggungjawaban oleh mantan kekasihnya Raffaella Fico yang mengaku sedang mengandung buah hati hasil hubungannya.

Hal tersebut membuat Icardi risih, ia mengaku sama sekali tidak punya keinginan seperti Balotelli, bahkan sekalipun mereka tidak pernah bertemu.

“Saya heran dengan sebutan Icardi Bad Boy yang menyamakan saya dengan Balotelli. Saya tidak pernah bergaul dengannya dan saya sama sekali tidak mengenalnya. Dan saya pikir tidak ada persamaannya sama sekali,” jelasnya.

“Saya tahu saya adalah figur publik dan saya berlaku sewajarnya, tetapi saya tidak tertarik dengan gosip. Itu adalah bagian dari kehidupan orang lain, bukan saya,” pungkas mantan pemain Sampdoria.

agen bola