Don't Miss

Icardi Harus Bekerja Keras Bila Ingin Kembali Ke Argentina

Berita Bola – Mauro Icardi sudah cukup lama tak masuk ke tim nasional Argentina. Jika ingin kembali dipanggil timnas, Icardi disarankan agar terus bekerja keras.

Icardi sudah tampil lebih dari 100 kali bersama Inter Milan dan mencetak 53 gol sejak bergabung pada 2013 lalu. Tapi Icardi baru satu kali tampil untuk Argentina.

Satu-satunya penampilan Icardi dalam seragam La Albiceleste pun terjadi sudah cukup lama, yakni pada Oktober 2013 lalu kala dia masuk sebagai pemain penggati di menit ke-82 dalam pertandingan melawan Uruguay.

Mantan pemain Argentina yang juga merupakan Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, menilai Icardi masih punya kesempatan untuk kembali masuk ke timnas Argentina. Tapi untuk mendapatkan kesempatan itu, Icardi harus terus bekerja keras.

“Jika dia tampil bagus bersama Inter, dia tentu akan mendapat kesempatan bermain untuk Argentina, dia adalah seorang pemain yang masih bisa melakukan lebih banyak lagi. Saya sering bilang kepadanya bahwa jika dia terus bekerja keras dalam latihan dan selama pertandingan, maka momennya yang ditunggu-tunggu bisa saja akan segara datang.” tutup Zanetti.

agen bola