Agen Bola

Ighalo Mengaku Sulit Terima Tawaran Man United

Majalah bola – Penyerang Watford, Odion Ighalo mengaku akan sangat sulit menolak pindah ke Manchester United jika mereka mengajukan tawaran.

Ighalo adalah salah satu pemain yang bersinar di Liga Primer Inggris musim ini selain penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Penampilan apik Ighalo membawa Watford duduk di peringkat sembilan Liga Primer Inggris dari 20 laga.

Sejauh ini, Ighalo sudah mengemas 14 gol di Liga Primer Inggris. Musim lalu, ia mencetak 20 gol dan berperan besar membawa Watford promosi ke Liga Primer Inggris. Penampilan impresifnya membuat banyak klub besar berminat.

Dua klub yang disebut tertarik menggunakan jasa pemain 26 tahun itu adalah Atletico Madrid dan AS Roma. Tapi, ia mengaku lebih tertarik bermain untuk Man United karena pernah bermain di Italia bersama Udinese dan Granada di Spanyol.

“Ada spekulasi dari Spanyol dan Italia, tapi saya sudah pernah bermain di sana dan saat ini ingin tetap bermain di Inggris. Saya takkan pindah, tapi saya bisa goyah jika Man United melemparkan tawaran,” ujar Ighalo.

“Man United adalah tim yang selalu saya ikuti saat remaja. Saya suka melihat permainan Andy Cole dan Dwight Yorke melalui televisi. Mereka idola saya dan bermain di Old Trafford akan selalu menjadi impian,” imbuhnya.