Don't Miss
Agen Bola

IIkay Gundogan Perpanjang Kontraknya Di Dortmund

Bolaviking.com – Walau sempat beredar kabar yang mengatakan kalau IIkay Gundogan tidak akan lama lagi berkostum Borussia Dortmund, tapi pemain ini malah menjilat ludahnya sendiri dan mengatakan kalau masih betah di Signal Iduna Park, bahkan memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Harusnya kontrak pemain asal Turkey itu berakhir pada musim depan karena merasa nyaman, ia pun setuju mengakhiri kontraknya hingga Juni 2017.

Pemain ini sebelumnya telah di prediksi akan angkat kaki dari Die Borussen jika masa baktinya telah habis musim depan, tapi semua itu sungguh bertolak belakang dengan apa yang telah di gembor-gemborkan oleh semua kalangan, ia malah perpanjang kontraknya bersama klubnya.

Saat ini ia mengatakan ingin terus mengabdi buat klubnya yang telah lima tahun dibela nya itu dan ia merasa sangat baik di sini,” ucap Gundogan kepada Sport Bild. Aku bisa melihat diri sendiri bertahan di BVB untuk periode yang lebih lama. Kita harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya,” tutup Gundogan.